New - Layanan Mandiri Hospital Application Solution (MHAS)

Kopra Hospital Solution

Layanan Kopra Hospital Solution

Kopra Hospital Solution adalah sebuah layanan web based yang terhubung ke Sistem Informasi Rumah Sakit (SIRS) sehingga dapat memberikan kemudahan kepada Rumah Sakit dalam monitoring penerimaan pembayaran tunai maupun non tunai dari Pasien Umum (yang tidak menggunakan Asuransi dan atau BPJS Kesehatan), menyediakan laporan secara detail, berupa laporan penerimaan harian, laporan rekonsiliasi & laporan klaim BPJS Kesehatan, serta dapat menampilkan executive dashboard penerimaan pembayaran dari pasien Rumah Sakit hingga dashboard monitoring klaim BPJS Kesehatan (meliputi dashboard diagnosa, prosedur, average length of stay & severity level pasien) untuk pengambilan keputusan oleh lini manajemen.

Bagaimana Kopra Hospital Solution dapat diakses?

Kopra Hospital Solution merupakan layanan berbasis portal (web based) dengan alamat website newmhas.bankmandiri.co.id sehingga dapat diakses selama terhubung dengan internet melalui browser pada komputer, laptop, handphone dan tablet, kapanpun dan dimanapun.

Siapa saja Nasabah yang dapat menggunakan Kopra Hospital Solution?

Nasabah yang dapat menggunakan layanan Kopra Hospital Solution adalah Fasilitas Kesehatan (Faskes), seperti Rumah Sakit dan Klinik yang memiliki kebutuhan untuk kemudahan pengelolaan penerimaan pembayaran Pasien.

Metode Pembayaran apa saja yang dapat diakomodir pada Kopra Hospital Solution?

Metode Pembayaran yang dapat diakomodir untuk monitoring penerimaan pembayaran Pasien Umum (yang tidak menggunakan Asuransi dan atau BPJS Kesehatan) pada Kopra Hospital Solution, meliputi penerimaan tunai, transfer dan non tunai (Kredit, Debit dan QRIS).

Apa Benefit Dari Penggunaan Kopra Hospital Solution?

  • Informative; menyajikan trend penerimaan dari pasien berupa grafik sesuai periode yang diinginkan. Dapat mengetahui informasi penerimaan detail per pasien, per kelompok layanan, dan per cara pembayaran dalam bentuk laporan secara cepat dan praktis.

  • Detail; mengetahui detail penerimaan per pasien pada rekening penerimaan rumah sakit.

  • Easy; memudahkan manajemen rumah sakit dalam memonitor penerimaan pembayaran dari pasien umum serta pengeluaran yang dilakukan. Informasi penerimaan dan pengeluaran dapat diakses dimana saja dan kapan saja selama terkoneksi dengan jaringan.

  • Automatically; proses rekonsiliasi secara sistem dengan data bank.

Berapa Biaya Yang Dikenakan Kepada Nasabah Untuk Dapat Menggunakan Kopra Hospital Solution?

Tidak ada biaya yang dikenakan kepada Nasabah (pengembangan/implementasi/maintenance).

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000 atau +6221 52997777 (Luar Negeri), pilih bahasa, tekan 4

E-mail : kopra@bankmandiri.co.id