Kopra Virtual Assistant

Kopra Virtual Assistant

Apa yang dimaksud Kopra Virtual Assistant?

Kopra Virtual Assistant adalah salah satu fitur pada situs Kopra by Mandiri yang memberikan 3 layanan pendampingan kepada nasabah berupa layanan online chat, layanan video call, maupun layanan audio call dengan perwakilan dari tim Bank mandiri untuk memperoleh informasi suatu produk maupun menyampaikan pengaduan/komplain.

Online Chat – Kopra Virtual Assistant

Online Chat adalah salah satu menu fitur Kopra Virtual Assistant pada Kopra by Mandiri yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan MITA guna memberikan informasi seputar produk dan layanan Bank Mandiri khususnya di segment Wholesale.

Video Call/Audio Call – Kopra Virtual Assistant

Video Call/Audio Call adalah salah satu menu fitur Kopra Virtual Assistant pada Kopra by Mandiri yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan Tim Sales Manager serta Tim After Sales dalam media video maupun audio guna memberikan informasi produk perbankan  yang dibutuhkan secara real time melalui Microsoft Teams yang dijadwalkan atau dilakukan panggilan seketika.

Apa itu Mandiri Intelligent Assistant (MITA)?

MITA adalah layanan informasi kepada nasabah berbasis aplikasi chatting yang dapat diakses langsung oleh pengguna melalui perangkat elektronik yang tersambung dengan internet untuk mengetahui informasi mengenai seputar produk dan layanan dari Bank Mandiri.

Bagaimana cara mengakses Kopra Virtual Assistant?

Ikon Kopra Virtual Assistant secara default muncul di portal Kopra by Mandiri pada bagian pojok kanan bawah. Selanjutnya, Anda dapat memilih layanan Online Chat untuk berkomunikasi dengan MITA maupun layanan video call dan audio call.

Informasi produk apa saja yang dapat diperoleh melalui Kopra Virtual Assistant?

Informasi yang dapat Anda peroleh antara lain namun tidak terbatas pada produk Cash Management, Trade & Bank Guarantee, Supply Chain & Financing, Treasury, Custody, serta fitur-fitur Portal Kopra lainnya.
Bank Mandiri membuka opsi “lain-lain” atau “others” untuk menjabarkan secara mandiri keperluan dilakukannya panggilan.

Kapan saja dapat mengakses Kopra Virtual Assistant?

Anda dapat mengakses layanan Kopra Virtual Assistant pada:
•    Online Chat: Kapan pun 24/7
•    Video Call/Audio Call: Operasional hari kerja pada pukul 08:00—16:00 (akhir pekan dan libur nasional tidak beroperasi)

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000 atau +6221 52997777 (Luar Negeri), pilih bahasa, tekan 4

E-mail : kopra@bankmandiri.co.id