PROGRAM KAWASAN LIVIN FEST MEDAN

Program Bank Mandiri di Kawasan Sun Plaza Medan

Penjelasan Program

Adalah program Bank Mandiri di Sun Plaza, Medan, pada periode 24 November 2023 - 31 Mei 2024 dengan menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri, Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit, dan Livin’poin. Benefit yang dapat dinikmati oleh nasabah Bank Mandiri adalah sebagai berikut: 

1.  TO THE MAX Program Undian 1 unit IONIQ 5, 10 unit Logam Mulia 5gr, & 100 unit Voucher Belanja Rp500 ribu di Sun Plaza

2.  Bonus Voucher Rp100 ribu Transaksi di Sun Plaza dengan QRIS Livin’ by Mandiri

3.  Bonus Voucher Chatime dengan Tukar 300 Livin’poin

4.  Reward s.d. Rp50 ribu dengan Buka Rekening Tabungan Now dan Aktivasi Livin' by Mandiri

5.  Welcome Bonus hingga Rp500 ribu Apply Mandiri Kartu Kredit.

Download Aplikasi Livin’ by Mandiri, Buka Tabungan, dan Apply Kartu Kredit 

Pembukaan Produk

Link Referral

QR Referral

 

Download Aplikasi Livin’ by Mandiri &
Buka Tabungan

https://bmri.id/livinsp 

 
 

Apply Kartu Kredit

https://bmri.id/applymkksp

 

Mekanisme Program 

1.    TO THE MAX PROGRAM UNDIAN SUN PLAZA 

  • Program Undian TO THE MAX adalah program undian Sun Plaza Medan disupport oleh Bank Mandiri berhadiah:

  • Program Undian TO THE MAX diselenggarakan tanggal 1 Desember 2023 – 31 Mei 2024
  • Peserta dapat mengikuti program undian dengan melakukan transaksi di Sun Plaza Medan pada periode program dan melakukan generation poin.
  • Program ini berlaku untuk transaksi non tunai di seluruh tenant Sun Plaza.
  • Pengumuman pemenang Undian dilakukan setelah 31 Mei 2024.
     

2.    BONUS VOUCHER RP100 RIBU TRANSAKSI DI SUN PLAZA DENGAN QRIS LIVIN' BY MANDIRI

  • Bonus voucher Rp100 ribu dengan melakukan transaksi minimal Rp400 ribu di seluruh tenant F&B Sun Plaza menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri.
  • Nasabah melakukan klaim pada jam di Booth Bank Mandiri di Lantai LG Sun Plaza, Medan
  • Program berlaku pada periode 6 - 31 Mei 2024
  • Kuota berlaku sebanyak 240 nasabah pertama selama periode program.
  • Transaksi wajib dilakukan pada tenant mall yang bekerja sama.
  • Nasabah wajib menunjukkan struk transaksi, history transaksi QRIS, dan KTP / SIM.
  • Nasabah yang melakukan klaim adalah nasabah yang sama dengan pemilik produk Bank Mandiri saat bertransaksi.
  • Klaim voucher dilakukan pada hari yang sama dengan hari pada struk transaksi.
  • Dapat melakukan penggabungan struk, maksimal 3 struk.
  • Setiap nasabah hanya berhak melakukan klaim sebanyak 1x selama periode program.
  • Voucher dalam bentuk MAP Voucher nominal Rp100 ribu.

 

3.    BONUS VOUCHER CHATIME DENGAN TUKAR 300 LIVIN’POIN

  • Nasabah dapat menukarkan 300 Livin’poin untuk mendapatkan Voucher Chatime pada Booth Bank Mandiri di Lantai LG Sun Plaza, Medan.
  • Nasabah wajib membawa Mandiri Kartu Debit atau Kartu Kredit yang memiliki Livin’poin saat melakukan penukaran.
  • Kuota Voucher Chatime sebesar 20 per hari berlaku setiap hari selama periode program
  • 1 Nasabah hanya dapat melakukan penukaran Livin’poin maksimal 1 voucher per hari baik dengan Kartu Debit / Kartu Kredit. 
  • Voucher hanya dapat digunakan di merchant Sun Plaza, Medan.
  • Tidak berlaku untuk Kartu Kredit Traveloka, Shopee, Corporate Card.

 

4.   REWARD HINGGA RP50 RIBU DENGAN BUKA REKENING TABUNGAN NOW DAN AKTIVASI LIVIN’ BY MANDIRI.

  • Program berlaku khusus pengunjung yang belum memiliki rekening Bank Mandiri atau aktivasi Livin’ by Mandiri.
  • Pengunjung dapat melakukan scan QR atau klik link yang tersedia pada media promosi Livin’ by Mandiri atau pada tabel di bawah ini, untuk download Livin’ by Mandiri sesuai QR dan link referral tersebut.
  • Buka aplikasi Livin’ by Mandiri, pilih “Belum Punya Rekening Mandiri” dan ikuti proses pembukaan rekening online melalui Livin’ by Mandiri.
  • Proses pembukaan rekening melalui Livin’ by Mandiri tidak perlu datang kantor cabang Bank Mandiri. 
  • Pada proses pengisian data pembukaan rekening tabungan, pastikan mengisi kode promo dengan rincian sebagai berikut :

 

PROGRAM

LINK REFERRAL

QR REFERRAL

Buka Mandiri Tabungan NOW Pakai Livin’ by Mandiri Dapat Reward hingga Rp50 Ribu

https://bmri.id/livinsp 

 

  • Setelah pembukaan rekening tabungan berhasil, pengunjung yang telah menjadi nasabah Bank Mandiri berhak mendapatkan Voucher Grab sebesar Rp25 ribu yang dapat diperoleh dengan menunjukkan bukti pembukaan rekening pada petugas pada Booth Bank Mandiri.
  • Selain hadiah Voucher Grab, nasabah juga bisa mendapatkan reward tambahan berupa cashback tabungan senilai Rp25 ribu, dengan melakukan syarat aktivasi sebagai berikut:  
    • Melakukan setoran awal pembukaan rekening sebesar minimal Rp100 Ribu (bisa melalui transfer dompet digital atau bank lain). 
    • Melakukan 1 kali transaksi finansial melalui Livin’ by Mandiri (transaksi bayar/beli/top up tanpa nominal nilai transaksi). 
    • Kedua kriteria pada poin 1 dan 2 dilakukan nasabah maksimal 7 hari setelah pembukaan rekening. 
  • Setelah syarat dan ketentuan program di atas dilakukan selama periode program berlaku, selanjutnya Nasabah akan mendapatkan reward cashback senilai Rp25 ribu maksimal 14 hari kerja terhitung setelah seluruh syarat aktivasi terpenuhi.  
  • Bank Mandiri berhak memverifikasi dan menentukan nasabah eligible mendapatkan reward sesuai dengan data transaksi yang ada di sistem Bank Mandiri. 

Reward program aktivasi Livin’ dan Tabungan NOW:

Reward yang diberikan untuk nasabah baru ataupun lama terkait ini dengan penjelasan sbb:

Aktivasi

Nasabah Baru

Nasabah Lama

Reward Yang Didapatkan

Jenis Reward

Download Aplikasi Livin’ by Mandiri + Login

x

x

Voucher Grab Rp25 ribu

Fisik, diberikan di event

Buka Tabungan Online

x

-

Setoran Tabungan Online minimal Rp100 ribu

x

-

Cashback Tabungan Rp25 ribu

Terkredit otomatis ke rekening (SLA 14 HK setelah SKB terpenuhi)

Transaksi di Livin’ by Mandiri min. 1 kali

x

-

 

Cara Daftar dan Buka Rekening Tabungan Menggunakan Aplikasi Livin’ by Mandiri: 

Tahapan utama pembukaan rekening Mandiri Tabungan NOW melalui Livin’ by Mandiri:

  • Tap Belum Punya Rekening: Setelah download Livin’ by Mandiri, Nasabah dapat memilih menu Buka Rekening
  • Pilih Jenis Kartu Debit: Pilih jenis kartu Debit yang sesuai dengan kebutuhan Nasabah
  • Verifikasi ID: Upload dokumen identitas yang dibutuhkan seperti KTP
  • Melengkapi Data: Lengkapi data No. Handphone, Email, Tujuan Pembukaan Rekening, Pendidikan, dll
  • Verifikasi Wajah: Lanjutkan dengan verifikasi wajah & masukkan OTP
  • Rekening Jadi: Rekening langsung jadi! Proses pengiriman kartu bisa dipantau langsung via aplikasi Livin’ by Mandiri. 


Info lengkap mengenai langkah-langkah pembukaan rekening melalui aplikasi Livin’ by Mandiri: bmri.id/butablivin 
 

5.    WELCOME BONUS HINGGA RP500 RIBU APPLY MANDIRI KARTU KREDIT

  • Bagi Calon Nasabah : Untuk dapat mengikuti program ini, Pengunjung Mall yang belum memiliki Mandiri Kartu Kredit dapat melakukan pengajuan di Livin’ by Mandiri /scan QR pada tent card/ tripod banner/ melalui Petugas Bank Mandiri di event, kemudian melengkapi data diri pada formulir aplikasi. 
  • Apabila aplikasi pengunjung disetujui akan mendapatkan pemberitahuan via Whatsapp Official Bank Mandiri dan bisa melakukan transaksi dengan Virtual Card yang ada di dalam Livin’ by Mandiri.

  • Kartu Fisik Kartu Kredit akan dikirim maksimal 14 hari setelah kartu disetujui.

 

Berikut adalah persyaratan program welcome bonus :

  • Berlaku untuk Nasabah Eksisting Bank Mandiri, Non Nasabah Bank Mandiri, kartu suplemen (maksimal 2) atau pemohon yang telah menutup fasilitas Mandiri Kartu Kredit di atas 6 bulan terakhir.
  • Welcome bonus berlaku untuk nasabah eksisting Mandiri Kartu Kredit (add on) untuk kartu World Elite, World, Golf Card (Signature dan Platinum) Traveloka, Shopee, JCB)
  • Pemegang kartu telah melakukan aktivasi dan transaksi retail pertama kali dalam 6 bulan setelah kartu disetujui (opening date).
  • Bukan merupakan kartu hasil upgrade / downgrade.
  • Telah mendaftarkan nomor NPWP dalam sistem Mandiri Kartu Kredit bila limit diatas 50 juta.
  • Info welcome bonus di link : https://bmri.id/welcomebonus 

Ketentuan Program 

Program dapat berbeda-beda untuk setiap metode pembayaran. Syarat dan ketentuan berlaku 

Lampiran 1 - TO THE MAX UNDIAN SUN PLAZA MEDAN supported by Bank Mandiri.

  • Program Undian TO THE MAX adalah program undian Sun Plaza Medan disupport oleh Bank Mandiri berhadiah:

 

  • Program Undian TO THE MAX diselenggarakan tanggal 1 Desember 2023 – 31 Mei 2024
  • Peserta dapat mengikuti program undian dengan melakukan transaksi di Sun Plaza Medan pada periode program dan melakukan generation poin.

  • Program ini berlaku untuk transaksi non tunai di seluruh tenant Sun Plaza.

  • Peserta adalah pengunjung yang berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) dan wajib member aplikasi Styles.

  • Program ini tidak berlaku bagi pemilik outlet beserta staffnya dan staffs manajemen Sun Plaza Medan

  • Penukaran struk transaksi berlaku dengan ketentuan berikut:  

    • Penukaran struk belanja berlangsung setiap hari selama periode program dari pukul 10.30 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB di Pusat Informasi, Lantai. Ground Sun Plaza.

    • Customer Sun Plaza wajib mengisi formulir data identitas diri dengan lengkap pada saat Penukaran poin hadiah dan bersedia mengisi form survey customer Sun Plaza.

    • Penukaran wajib melampirkan data berikut : 

      • Kartu Identitas (SIM/KTP/PASSPORT)

      • Struk belanja asli /invoice asli (copy atau bukan sistem komputerisasi tidak berlaku)  

      • Struk Kartu Debit / Kredit / OVO  Struk payment dompet digital dapat digantikan dengan menunjukkan riwayat / history pembayaran dari aplikasi E-Payment terkait di hari yang sama  Kartu debit / kartu kredit yang digunakan.

      • Masing-masing struk hanya dapat dilakukan claim sebanyak 1 kali.

    • Penukaran poin undian wajib dilakukan oleh pemilik kartu identitas dan produk digunakan yang sama (tidak boleh diwakilkan).

    • Struk transaksi pembelanjaan dapat menggunakan kartu kredit/debit/ QRIS Bank Mandiri atau bank penerbit lain, ataupun Dompet Digital.

    • Uang Tunai/Cash/transfer/via ATM/Gift Voucher apapun tidak dapat diikutkan dalam melakukan penukaran hadiah.

    • Bon/faktur/struk dengan tulisan tangan (manual) tidak berlaku untuk penukaran poin.
       

  • Perhitungan perolehan poin Undian TO THE MAX:

    • Untuk bisa mendapatkan poin, pengunjung harus bertransaksi minimal Rp350.000 di Tenant Sun Plaza Medan.

    • Transaksi kelipatan Rp350.000 menggunakan Produk Bank Mandiri (QRIS Livin, Mandiri Kartu Kredit, Kartu Debit) di EDC atau QRIS Bank Mandiri mendapatkan 5 poin

    • Transaksi kelipatan Rp350.000 menggunakan Produk Bank Mandiri (QRIS Livin, Mandiri Kartu Kredit, Kartu Debit) BUKAN di EDC atau QRIS Bank Mandiri mendapatkan 3 poin

    • Transaksi kelipatan Rp350.000 menggunakan BUKAN Produk Bank Mandiri (QRIS Livin, Mandiri Kartu Kredit, Kartu Debit) di EDC atau QRIS Bank Mandiri mendapatkan 3 poin

    • Transaksi kelipatan Rp350.000 menggunakan BUKAN Produk Bank Mandiri (QRIS Livin, Mandiri Kartu Kredit, Kartu Debit) BUKAN di EDC atau QRIS Bank Mandiri mendapatkan 1 poin

 

  • Ketentuan pemberian hadiah Undian TO THE MAX :  

    • Pemenang akan diundi melalui aplikasi mall dan diumumkan melalui akun sosial resmi Sun Plaza minimal 14 hari kerja setelah periode program berakhir.
    • Pemenang hadiah mobil wajib dan menanggung biaya pengurusan STNK, BPKB, PPN & PPnBM mobil sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.
    • Peserta hanya mendapatkan 1 hadiah dan tidak akan diundi kembali untuk hadiah lainnya, jika ada peserta yang mendapat lebih dari 1 hadiah, maka hadiah yang sah hanya hadiah yang pertama diterima.
    • Nasabah pemenang hadiah IONIQ 5 wajib memiliki rekening Bank Mandiri dan Saldo rekening minimal Rp10 juta. Untuk pemenang yang tidak memiliki rekening Bank Mandiri, pemenang diwajibkan melakukan pembukaan rekening baik secara online di aplikasi Livin’ by Mandiri ataupun di Cabang Bank Mandiri.

       
  • Ketentuan Umum lainnya : 

    • Program ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.

    • Customer yang mengikuti program belanja undian berhadiah ini adalah customer yang telah setuju untuk mengikuti semua syarat dan ketentuan di atas dan wajib tunduk kepada semua syarat & ketentuan di atas.

    • Management Sun Plaza berhak dan berwenang penuh untuk menentukan syarat dan ketentuan (termasuk perubahan yang akan akan ada kemudian tanpa pemberitahuan) termasuk membatalkan kemenangan apabila ditemukan kecurangan dalam bentuk apapun dan selanjutnya management, direksi, staff Sun Plaza dibebaskan dari segala tuntutan ataupun gugatan dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun.

    • Booth Island / push cart dan pameran, tidak diberlakukan untuk mengikuti penukaran poin hadiah.
      Nomor handphone yang terdaftar sama dengan nomor WhatsApp aktif yang bisa dihubungi untuk keperluan pengiriman hadiah jika beruntung.

Lampiran 2 - List Produk Mandiri Kartu Kredit

Notes:
Untuk produk Mandiri VISA Shopee dan Mandiri VISA Traveloka, tidak termasuk ke dalam program potongan / tukar Livin’poin

Lampiran 3 - List Produk Mandiri Kartu Debit

Lampiran 4. Cara Verifikasi Transaksi Produk Mandiri di EDC / QRIS Mandiri

Transaksi On Us Kartu Debit dan Kartu Kredit

 

  • Perhatikan struk diterbitkan dengan logo Bank Mandiri
  • Perhatikan tanggal transaksi adalah tanggal pada hari melakukan claim reward
  • Perhatikan nominal transaksi sesuai ketentuan minimal Rp1 juta
  • Pada struk bagian CARD TYPE tertulis OnUS Debit atau OnUS Credit
  • Customer eligible dan dapat melakukan klaim reward

Transaksi On US QRIS Livin di QR Dinamis (Struk EDC)

  • Perhatikan struk diterbitkan dengan logo Bank Mandiri
  • Perhatikan tanggal transaksi adalah tanggal pada hari melakukan claim reward
  • Perhatikan nominal transaksi sesuai ketentuan minimal Rp1 juta
  • Pada struk bagiam NAMA ISSUER tertulis Mandiri
  • Customer eligible dan dapat melakukan klaim reward

 

 

 

 

Transaksi On US QRIS Livin di QR Statis

(Cetakan)

  • Nasabah menunjukkan bukti transaksi pada email Livin dengan pengirim email noreply.livin@bankmandiri.co.id
  • Perhatikan tanggal transaksi adalah tanggal pada hari melakukan claim reward
  • Perhatikan nominal transaksi sesuai ketentuan minimal Rp1 juta
  • Pada bagian PENGAKUISISI / ACQUIRER, tertulis BANK MANDIRI
  • Customer eligible dan dapat melakukan klaim reward

 

Info Lebih Lanjut

Mandiri Call 14000 |  MITA Bank Mandiri  : +62 811-8414-000 | FAQ : bmri.id/promomedan